Muhammad Syaihul Mizan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-21 21:26:32

Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Diduga Korban Begal

MR X: Pengendara motor yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, masih belum diketahui identitasnya. (foto: istimewa)

LUMAJANG, TADATODAYS.COM - Warga Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir Jalan Raya Ranuyoso, tepatnya di utara Pasar Ranuyoso, Kamis(21/1/2021) dini hari. Diduga, mayat tersebut korban pembegalan.

Korban ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ditemukan, mayat laki-laki tanpa identitas itu mengalami luka di bagian kaki, tangan, serta punggung yang bersimbah darah. Sejumlah luka itu diduga akibat sabetan senjata tajam.

Kapolsek Ranuyoso, Iptu Ari Hartono, membenarkan penemuan peristiwa tersebut. "Kami menduga korban pembegalan, melihat luka pada tubuhnya," kata Iptu Ari.

Ia juga menambahkan, di lokasi kejadian juga ditemukan kunci motor yang masih digenggam oleh korban, sementara kendaraannya tak ditemukan di TKP. "Kami cari," tambahnya.

Selain motor, dompet korban juga tidak ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Akibatnya, identitas korban belum diketahui hingga Kamis malam. (mz/don)