Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-06 11:46:28

Pulang dari Hajatan, Pria asal Bantaran Langsung Dilempar Bondet 4 Kali

DISERANG: Suradi mengalami luka di kaki dan tangannya, setelah dilempar bondet oleh orang tak dikenal di rumahnya.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Suradi, 54, warga RT 17 RW 4 Desa/Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Ia mengalami luka di kaki dan tangan kirinya akibat ledakan bondet sebanyak 4 kali.

Sementara ini, pihak Polsek Bantaran belum mengetahui identitas pelaku pelemparan bondet.

Baca Juga : Berpamitan Cari Rumput, Pria asal Krejengan Ditemukan Meninggal

Kapolsek Bantaran AKP Jamhari menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi setelah Suradi pulang ke rumahnya dari hajatan saudaranya yang dipanggil Les, di Desa Gunung Tugel, Minggu (6/6/2021) sekira pukul 00.30 WIB. Sebelum menemui istri dan anaknya, ia mampir ke toko milik Nadi, di Desa Bantaran di timur rumahnya sekira pukul 00.00 WIB.

Baca Juga : Ditinggal Istrinya jadi TKW selama 30 Tahun, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

Sesampainya di rumahnya, korban menyalakan lampu senter karena di dalam rumahnya gelap. Secara bersamaan, tiba-tiba dari arah utara muncul lemparan bondet yang mengarah ke Suradi. "Kurang lebih ada 4 kali pelemparan," katanya.

Akibatnya Suradi mengalami luka di bagian tangan dan kaki kirinya. Oleh keluarganya, Suradi kemudian dilarikan ke Puskesmas Bantaran.

Jamhari menyebutkan, dari peristiwa itu anggotanya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat itulah, polisi menemukan barang bukti berupa serpihan plastik dan pecahan batu yang diduga berasal ledakan bondet.

Sementara untuk dugaan pelaku, Polsek Bantaran masih melakukan penyelidikan. (ang/don)