Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-11-02 21:04:59

Pulang Ngarit, Pria Asal Lekok Terlibat Kecelakaan dengan Dump Truk

TERLUKA: Nor Hasan setelah kecelakaan lalu lintas, kondisi tubuhnya mengalami banyak luka robek. Ia kemudian dibawa ke Puskesmas Rejoso untuk diberikan perawatan intensif.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Rejoso, Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan kembali terjadi. Kali ini menimpa Nor Hasan, 40, warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, sepulang dari ngarit rumput.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di depan PLN Rayon Grati Timur pada senin (30/10/2020) sekira pukul 14.20 WIB. Saat itu, Nor Hasan mengendarai motor Honda Supra Nopol W 6735 NS bermuatan rumput di jok belakang motornya. Ia menuju jalan pulang, setelah mencari rumput di sawah untuk hewan ternaknya.

Baca Juga : Hendak Sambang Ibu, Wanita Ini Terseret Kereta Api

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani Istiawan mengatakan Nor Hasan mengemudikan motornya dan berjalan dari arah barat ke timur. Pada waktu mendahului truk yang berada di depannya, ia kurang memperhitungkan jarak dan laju kendaraannya.

Baca Juga : Angkut Pasien Covid-19, Ambulans di Banyuwangi Tabrak Polisi Berkendara Motor

Tiba-tiba muncul dump truk Hino nopol N 8391 UC yang dikemudikan oleh Didik Supriadi, Warga Desa/ Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang yang berjalan dari arah timur ke arah barat.

"Terjadilah kecelakaan antara motor dan truk, sehingga Nor Hasan mengalami luka berat," ucapnya kepada Tadatodays.com.

Akibat kurang hati-hati dalam mengemudikan motor tersebut, Nor Hasan mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, dagu, lutut kanan, pergelangan tangan kanan dan patah tulang pada kaki kiri.

"Ia kemudian dibawa ke Puskesmas Rejoso untuk diberikan perawatan intensif," imbuhnya. Dari kejadian itu, kerugian ditaksir sekira Rp. 2 juta. (ang/hvn)