Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-15 22:58:47

Razia Masker, Polisi Malah Temukan Pil Koplo di Jok Motor

TEMUAN: Polisi menunjukkan pil koplo yang ditemukan di jok motor salah satu warga saat terjaring razia masker di jl Panglima Sudirman Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satlantas Polres Probolinggo malah menemukan pil koplo yang berada di jok milik pemotor, saat melakukan razia masker. Pil tersebut ditemukan saat pihak Satlantas mengadakan razia pada Kamis (15/10/2020) yang bertempat di jalan raya Panglima Sudirman, Kota Kraksaan.

Informasi yang berhasil dihimpun tadatodays.com, operasi ini dilakukan guna merazia para pengendara motor yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Khususnya yang tidak menggunakan masker. Saat itu tiba-tiba ada sebuah kendaraan bermotor yang pengemudinya bergelagat mencurigakan sehingga diberhentikan oleh petugas.

Baca Juga : Razia Masker, Pemkab Probolinggo Minta Pelanggar Tunggui Keranda Mayat

AKP Sigit Raharjo, Kasat Lantas Polres Probolinggo mengatakan, ketika pihaknya menemukan pengemudi yang mencurigakan, langsung dicegat dan ditanya surat-suratnya.

"Saat itu kami melihat ada yang mencurigakan dari salah seorang pengendara motor. Kamipun mencoba memeriksanya," ungkapnya.

Namun sebelum diperiksa, pengendara motor bernopol N 4241 PM malah kabur. Dengan begitu pihaknya langsung memeriksa jok motor yang sudah ditinggal pengendaranya ini. Setelah diperiksa petugas menemuka dua bungkus yang berisi pil koplo dalam jok motor tersebut.

"Tiba-tiba orangnya langsung kabur. Kami curiga ada apa, maka kami periksa joknya dan tenyata ia membawa dua bungkus pil koplo di joknya," tandas polisi yang karib di sapa Sigit ini.

Petugas langsung mengamankan sepeda motor tersebut, sedangkan pengendaranya kabur tanpa jejak, dan sampai saat ini masih belum diketahui. (zr/hvn)