Tri Amelia Agustin Subandi


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-30 20:48:40

Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Handal-Brilian, 100 Persen Visi Misi Terlaksana

BANGGA: Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyematkan slayer I Love Probolinggo di sela-sela malam refleksi dua tahun kepemimpinan Handal-Brilian.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Tak terasa kepimpinan pasangan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dan Wakil Wali Kota Mochammad Soufis Subri, telah memasuki tahun kedua. Selama dua tahun memimpin, Habib Hadi menegaskan jika 100 persen visi misinya telah terlaksana.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Probolinggo itu saat menggelar malam refleksi dua tahun kepemimpinannya bersama Soufis Subri. Kegiatan tersebut digelar di Puri Manggala Bhakti, kantor sekretariat daerah (Setda) Kota Probolinggo di Jl. Panglima Sudirman, Jumat (30/1/2021).

Baca Juga : Peringati Dua Tahun Kepemimpinan Handal-Brilian, Walikota Ziarah Makam Wawali

Baca Juga : DPRD Kota Probolinggo Gelar Rapat Paripurna Pemberhentian Wakil Wali Kota

Dalam malam refleksi tersebut, Habib Hadi -sapaan akrabnya- didampingi Sekda Ninik Irawibawati bersama seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). Seluruh undangan yang hadir tampak kompak mengenakan seragam batik warna hijau.

Habib Hadi menyampaikan capaian kinerja selama 2 tahun di depan undangan. Selain pejabat pemkot, juga hadir perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan itu juga disiarkan langsung secara live di media sosial Pemkot Probolinggo serta Radio Suara Kota.

“Apa yang kami janjikan, apa yang kami lakukan selama menjabat Walikota Probolinggo bersama Wakil Walikota Subri, sudah kami laksanakan 100 persen,” terangnya. Visi misi itu menurut Habib Hadi juga sudah dirasakan oleh warga Kota Probolinggo.

Terutama dimulainya pembangunan rumah sakit rujukan wilayah Jawa Timur bagian timur. Diketahui, dalam peresmiannya, pembangunan rumah sakit disaksikan Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Lebih lanjut, walikota menyampaikan bahwa tujuan digelarnya refleksi tersebut sebagai bentuk tanggungjawabnya pada masyarakat. “Ayo warga Kota Probolinggo, kita bersama-sama membangun kota tercinta ini secara bersama-sama. Karena dengan bersama-sama, kita akan memberikan yang terbaik untuk Kota Probolinggo,” pintanya.

Dalam kegiatan malam refleksi yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat ini, juga digelar pembacaan ikrar dan penyematan simbol | Probolinggo City. Simbol ini penting dikampanyekan, agar terus tertanam kecintaannya pada Kota Probolinggo. (mel/sp)