Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-07 19:34:29

Remaja 15 Tahun Tewas Dilindas Truk Trailer

TKP: Polisi dan TNI memberi tanda tempat korban dilindas truk.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Seorang remaja berinisial FY, 15, warga Desa Tamansari RT 04 RW 05, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia di Jalan Raya Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Ini, setelah tubuhnya dilindas ban truk trailer yang hendak ditumpanginya dengan cara gandol, Kamis (7/1/2021) siang.

Truk trailer itu nopol L 9592 UT yang dikemudikan oleh I Nyoman Astawa, bersama seorang kernetnya. Saat itu, truk tersebut berjalan dengan kecepatan rendah dari arah timur menuju ke barat.

Baca Juga : Hantam Rambu Jalan, Penumpang Fortuner Tewas

Sesampainya di pertigaan Jalan Raya Dringu dan Jl. Ronggojalu atau yang dikenal dengan pertigaan Sinto, ada tiga anak, salah satunya FY,  yang tiba-tiba menaiki kendaraan besar tersebut. Akan tetapi, tubuh FY terpeleset saat menggapai bodi belakang truk sehingga tubuhnya terjatuh lalu terlindas ban belakang sebelah kiri. FY pun tewas seketika.

Baca Juga : Perempuan Ditemukan Tewas, Ada Bekas Cekikan di Lehernya

Sementara pasca kejadian, 2 orang teman FY bukannya menolong temannya yang terlindas. Keduanya malah lari dan meninggalkan TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, mengatakan bahwa korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Nyoman menambahkan, saat ini pihaknya masih mencari 2 orang teman korban. "Namanya anak-anak mungkin karena merasa bersalah," paparnya. (ang/don)