Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-07 13:44:37

Sapi Kepala Dua Lahir di Kotaanyar, Warga pun Heboh

TAK BIASA: Heri, saat menunjukkan sapi anakan miliknya yang lahir dengan kondisi memiliki dua kepala.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Masyarakat Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, dihebohkan dengan lahirnya seekor anak sapi berkepala dua, Minggu (7/3/2021). Sapi itu milik Heri, warga Dusun Kanal, desa setempat.

Heri mengatakan kalau indukan sapi yang ia pelihara itu sudah melahirkan sebanyak tiga kali. Hanya saja, baru kali ini yang melahirkan anakan sapi dengan dua kepala. Masing-masing kepala sapi anakan itu memiliki dua mata, dan dua telinga. "Tak punya firasat apa sebelumnya," tuturnya.

Baca Juga : Polisi Periksa Tiga Saksi Kasus Cabai yang Diduga Mengandung Cat

Lahirnya anakan sapi aneh milik Heri ini sudah tersebar di berbagai media sosial. Karenanya, tak sedikit warga yang penasaran datang langsung ke rumah Heri hanya untuk melihat dan mengabadikannya.

Baca Juga : Heboh, Cabai Pakai Pewarna Cat di Banyuwangi

Seperti yang dilakukan oleh warga setempat bernama Suhaida. Perempuan 29 tahun ini mengaku kaget ketika mendengar informasi lahirnya anak sapi kepala dua ini. Sehingga untuk memastikannya, ia datang langsung ke rumah Heri. "Saya buru-buru untuk melihatnya," katanya.

Hingga pukul 10.00 WIB, anakan sapi tersebut masih hidup namun masih belum bisa berdiri layaknya sapi normal lainnya. Sedangkan indukannya sehat. (zr/don)