Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-18 20:29:40

Satu Motor Hilang di Pasar Hewan Wonoasih

Ilustrasi

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pencurian sepeda motor di Kota Probolinggo semakin menjadi-jadi. Kini, sepeda motor yang diparkir di area Pasar Hewan Wonoasih Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, raib pada Sabtu (17/4/2021) kemarin.

Belum diketahui identitas korban pencurian motor tersebut, sebab hingga Minggu (18/4) korban belum melapor ke polisi. Akan tetapi, warga setempat membenarkan kejadian itu.

Baca Juga : Kabur saat Hendak Ditangkap, Dua Pencuri 16 Motor Ini Ditembak Polisi

Saat didatangi di tempat kejadian perkara, Lilik, warga Kelurahan Jrebeng Kidul membenarkan adanya warga yang kehilangan motor. Tapi ia tak mengetahui, apakah korbannya pedagang hewan atau pembeli.

Baca Juga : Polsek Pakuniran Tembak Pelaku Curanmor, Amankan Banyak Motor

Lilik menyampaikan, motor yang hilang saat itu diparkir di tepi jalan atau sebelah timur musala Pasar Hewan. "Bukan di parkiran," katanya.

Lilik mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologisnya. Tetapi ia mengetahui ada motor yang hilang saat pedagang ramai-ramai menceritakan kejadian tersebut pada sore hari. "Informasinya motor Honda Vario," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini mengatakan, tidak ada laporan terkait hilangnya satu unit di Pasar Hewan. "Belum ada informasi," katanya dihubungi via telepon. (ang/don)