Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-24 16:34:35

Sedang Makan Bakso, HP dan Uang di Dalam Mobil Raib

APES: Lokasi kendaraan milik korban saat diparkir.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satu keluarga konsumen Bakso Edi, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, menjadi korban pencurian. Saat sedang asik menikmati bakso, HP dan uang yang berada di dalam mobil konsumen tersebut raib. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/12/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Linawati, 17, warga Kabupaten Lumajang yang bekerja di toko Murah Rezeki dekat Bakso Edi, mengatakan, satu keluarga itu sebelumnya membeli bakso di Bakso Edi. Namun, ia tidak mengetahui identitas keluarga tersebut. Yang diketahuinya, keluarga tersebut mengendari mobil Toyota Kijang dan diparkir di timur Bakso Edi.

Baca Juga : Dibekuk, Pencuri Kotak Amal Masjid Kecanduan Pil Dextro

Linawati melanjutkan, setelah makan bakso, keluarga tersebut keluar dan langsung menuju mobilnya. Saat itulah, mereka menyadari bahwa mobilnya telah dibobol maling.

Baca Juga : Pencurian Kota Amal Masjid di Jember Terekam CCTV

"Pintu mobil sepertinya renggang, karena tidak ada bentuk perusakan dari pelaku," katanya.

Tadatodays.com sudah menghubungi Kapolsek Kademangan, AKP Sumardjo, terkait kasus tersebut. Sumardjo mengatakan, pihaknya belum menerima laporan kasus pencurian tersebut. "Belum ada laporan yang ke Polsek Kademangan," terangnya. (ang/don)