Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-16 04:30:05

Seorang Janda Ditemukan Tewas, Ada Luka di Lehernya

JENAZAH: Jenazah JH saat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, usai ditemukan tewas di kamarnya pada Jumat (16/4) pukul 00.15 WIB.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar rumah, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 00.15 WIB. Diketahui, mayat tersebut merupakan seorang janda berinisial JH, 40.

Informasi yang berhasil dihimpun tadatodays.com, kondisi mayat janda dua anak itu terdapat luka di bagian leher dan luka lebam di bagian wajah. Namun tak ada yang mengetahui pasti penyebab meninggalnya JH tersebut.

Baca Juga : Ditinggal Istrinya jadi TKW selama 30 Tahun, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Yriel Mukarromah, selaku warga sekitar. Yriel mengaku ia baru mengetahui kejadian tersebut setelah beberapa warga heboh kalau menemukan mayat JH di dalam kamarnya itu. "Tiba-tiba saja sudah ramai," kata wanita berusia 24 tahun ini.

Baca Juga : Warga Kalibaru Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kelengkeng

Penemuan mayat JH ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Asembagus Ibang Fansuri. Saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, ia mengaku masih berada di rumah korban bersama warga lainnya. "Iya benar, ini masih di rumah duka," katanya.

Namun tak berlangsung lama, korban segera dievakuasi menuju kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan, kompol Sujianto saat dikonfirmasi melalui panggilan seluler tidak terangkat. Pesan singkat whatsapp juga belum dibalas. (zr/don)