Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-08 20:24:29

Seorang Pemuda di Probolinggo Tewas, Usai Tabrak Truk yang Berhenti

TEWAS: Mayat Isnadi sebelum dievakuasi ke rumah sakit, usai menabrak bagian belakang truk yang berhenti.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa M. Isnadi, 30, warga Desa Pajurangan, Kecamatan Gending Kabupaten Probinggo. Lelaki ini meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk pada Kamis (8/10/2020) sekira pukul 06.45 WIB. Tepatnya di depan rumah makan Blitar Jl. Pantura Pajurangan-Gending.

Informasi yang berhasil dihimpun Tadatodays.com kejadian itu bermula saat sebuah truk tronton bernopol DK 8373 WD berjalan dari barat ke timur. Kendaraan yang disopiri oleh I Nyoman Purnawan, 49, warga Desa Dajan, Tabanan, Bali ini bermasalah. Yaitu penutup bak truk bagian belakang tidak rapat. Terpal yang ada di atas trucknya akan terlepas. Dia pun memberhentikan kendaraannya untuk memperbaiki kerusakan.

Baca Juga : Tiga Truk di Pandaan Alami Kecelakaan Beruntun

Namun saat terhenti, tiba-tiba datang Isnadi yang mengendarai motor bernopol N 6067 MC dari arah yang bersamaan. Tak sempat menghindar, Isnadi menabrak bagian belakang truk tersebut. Akibatnya ia terjatuh dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga : Hindari Truk Lain, Truk Pengangkut Tanah Terguling di Probolinggo

"Truk itu berhenti untuk memperbaiki terpal dan menutup pintu bak belakang yang mau terlepas. Kemudian ditabrak oleh korban yang berjalan searah di belakangnya," ungkap Iptu I Nyoman Harajasa, Kanit Laka Polres Probolinggo.

Saat itu petugas kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban dengan membawanya ke rumah sakit setempat. Sebelum langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Kami sudah amankan juga pengendara truknya beserta kendaraannya," tandasnya. (zr/hvn)