Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-08 13:27:00

Seorang Pria Tewas Berdarah di Dekat Palang Pintu KA

PERIKSA: Polisi dan TNI memeriksa lokasi ditemukannya pria yang meninggal dalam kondisi berlumur darah

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah gubuk dekat palang pintu kereta api Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Ia ditemukan meninggal oleh warga dengan kondisi berlumur darah.

Saksi mata, Fanani Zain, 48, warga Desa Jorongan mengatakan, pria yang meninggal itu hampir 7 bulan tinggal di gubuk tersebut. Ia mengatakan, saat mendatangi lokasi kondisi jenazah dalam kondisi telungkup. “Ceceran darah yang banyak di tanah," ujarnya saat tadatodays.com di lokasi kejadian.

Baca Juga : Hantam Rambu Jalan, Penumpang Fortuner Tewas

Lebih lanjut, Fanani menuturkan, selanjutnya dirinya berkoordinasi dengan Kepala Desa Jorongan dan Kapolsek setempat. Namun, ia tidak dapat memastikan apakah mayat itu dibunuh atau tidak. "Saat diselidiki pihak polisi, mayat mengalami kucuran darah di kepala, antara mulut dan hidung," paparnya.

Baca Juga : Perempuan Ditemukan Tewas, Ada Bekas Cekikan di Lehernya

Sementara itu, Kapolsek Leces, AKP Ahmad Gandi mengatakan, tidak ada indikasi pembunuhan terkait penyebab kematian laki-laki tersebut. Sementara ini, kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Probolinggo. Jenazah sudah dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk diautopsi.

Perihal identitas korban, polisi masih menelusurinya. Namun ada kabar, bahwa jenazah berasal dari Kota Probolinggo. "Kanit Reskrim (Polsek Leces) sudah datang ke keluarga korban di Kota Probolinggo," ungkapnya. (ang/don)