Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-27 20:34:12

Serempet Pikap Lalu Dihantam Truk, Remaja 16 Tahun Meninggal

TKP: Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo melakukan olah TKP, di pertigaan arah menuju Candi Jabung, Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Malang nasib yang dialami Ahmad Firmansyah, warga Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, remaja berusia 16 tahun tersebut meninggal usai tertabrak truk tronton, Senin (27/9/2021), sekira pukul 15.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya masuk Desa Jabungsisir, Kecamatan Paiton. Tepatnya di pertigaan arah Candi Jabung. Kala itu, pemuda yang disapa Firman itu mengendarai motor Vario dengan nopol N 6437 PRI.

Baca Juga : Terlibat Laka, Pemuda asal Banyuwangi Meninggal di Probolinggo

Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Ponsen Dadang Martianto, melalui kanit laka Iptu I Nyoman Harayasa menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang menggunakan helm melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi, terdapat mobil pikap yang tidak dikenal turut berjalan searah di depannya.

Baca Juga : Terjepit Dashboard Pikap, Pria asal Kecamatan Pajarakan Tewas

Korban kemudian menyalip pikap itu. Sayangnya, saat menyalip, haluan korban kurang ke kanan sehingga korban terserempet bak samping pikap tersebut. Selain serempeten, korban yang posisinya sudah ada di sebelah kanan juga tertabrak truk tronton yang berjalan berlawanan. "Trukk trontonnya juga tak dikenal," kata Nyoman.

Akibat dari kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia di tempat. Jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sementara motor korban diamankan kepolisian setempat. Sedangkan pikap dan truk yang terlibat melarikan diri. (zr/don)