Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2022-03-15 12:15:49

Sopir Truk Tewas Terjepit di Jalan Raya Dringu

LAKA MAUT: Sopir truk asal Boyolali yang meninggal saat kecelakaan di Jalan Raya Dringu, Kabupaten Probolinggo, dievakuasi ke RSUD dr Mohamad Saleh. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas nasib yang dialami Agus Sutrisno, warga Desa Koyongan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pasalnya, sopir truk berusia 49 tahun itu meninggal usai menabrak truk yang berhenti di jalan raya pantura masuk Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo karena mengalami kerusakan, Selasa (15/3/2022) sekira pukul 04.15 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan korban mengemudikan truk Mitsubishi nopol AB 8505 TK dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang disopiri korban menabrak truk tronton dengan nopol DR 8770 BZ yang berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan. "Akibatnya, Agus terjepit dan langsung meninggal dunia di TKP," katanya.

Baca Juga : Mobil Tabrak Motor, Serempet Mobil, Senggol Becak

Diketahui, truk yang mengalami kerusakan tersebut dikemudikan oleh Yamino Fendik, 66, warga Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga : Pemuda Rogojampi Tewas Terlindas Truk di Kalipuro

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Mohamad Saleh, sebelum dibawa ke rumah duka. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh kepolisian, setelah melakukan olah TKP. (zr/don)