Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-07 19:46:59

Sudiman, Kadis Pertahankan Kota Probolinggo Dikenal sebagai Pribadi yang Hangat

DUKA: Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Ir Sudiman saat bertugas semasa hidup.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Berpulangnya Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Ir Sudiman pada Rabu (07/10/2020), menyisakan duka mendalam bagi koleganya. Termasuk rekan-rekannya di Pemkot Probolinggo.

Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Probolinggo, Yoyok Imam Siswahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, lulusan unmer Malang itu sempat mengalami  sesak nafas. "Beliau sempat sakit karena sesak nafas, dan dirawat di RSUD dr. Mohammad Saleh sejak Minggu," terangnya.

Baca Juga : Hasil Seleksi CPNS 2019 Diumumkan, Formasi Perangkat Kelurahan Masih Kosong

Selama menjadi pimpinannya, Yoyok mengakui, almarhum adalah sosok guru sekaligus sahabat yang baik. "Beliau bisa memposisikan sebagai pimpinan juga sebagai sahabat," kenangnya.

Baca Juga : Kepala Dispertankan Kota Probolinggo Meninggal Dunia usai Terpapar Covid-19

Maklum,Yoyok sendiri selain sebagai teman di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Probolinggo, juga sebagai teman satu almamater di kampus Unmer Malang. "Saya kenal beliau lama, beliau termasuk teman kuliah saya selama menempuh S-2 di Malang," terangnya.

Selama berkawan dengan almarhum, Yoyok selalu merasa senang, karena almarhum bisa selalu memposisikan dirinya dimanapun berada. "Mohon doanya mas, semoga beliau husnul khotimah," tutupnya dengan nada sedih. (ang/hvn)