Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-17 23:50:53

Tabrak Pasutri, Pemotor Ini Meninggal

NAHAS: Jenazah Wirawan saat didatangi keluarganya di RSUD Mohamad Saleh, Rabu (17/3) siang.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Wirawan, 58, warga Jl Mayjen Haryono, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Saat berkendara motor, ia menabrak pengendara lain di depannya. Namun saat dilarikan ke RSUD Mohamad Saleh karena juga terjatuh saat kecelakaan itu, nyawa Wirawan tak terselamatkan.

Pengendara lain itu adalah pasangan suami istri (pasutri) Mustari, 56, yang membonceng Sumiati, 50.

Baca Juga : Tabrak Dua Motor dan Tiang Lalu Terbalik, Penumpang Brio Selamat

Berdasarkan informasi yang dihimpun tadatodays.com, peristiwa itu terjadi di Jl Abdurahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Baca Juga : Naik Motor, Petani Tewas di Jalur Gunung Bromo

Bermula, pasutri yang mengendarai motor Honda Nopol W 6857 OF berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sementara, Wirawan saat itu mengendarai motor Honda N 2906 ST  dengan kecepatan tinggi dan bergerak di belakang motor pasutri tersebut.

Diduga karena jarak yang terlalu dekat, motor Wirawan menabrak kendaraan pasutri tersebut. "Mengakibatkan masing-masing pengendara terjatuh," ujar Kanit Laka Polres Polres Probolinggo Kota IPDA Ahmad Tohari.

Tohari, sapaannya, mengatakan pasca kejadian itu ketiganya dibawa ke RSUD Mohamad Saleh untuk diberikan penangan intensif. Tetapi nyawa Wirawan tak dapat tertolong, karena mengalmi luka parah di bagian kepala belakang dan mengeluarkan darah dari hidung.

Sementara Misnati yang mengalami luka parah harus dirawat di rumah sakit, sedangkan suaminya hanya mengalami luka ringan. (ang/don)