Untung Apriliyanto


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-07 23:03:38

Tabrak Truk Muat Tebu, Mahasiswa Unej asal Banyuwangi Tewas

TAK BERNYAWA: Jasad Lindi Pradita Wiguna, mahasiswa Unej asal Banyuwangi sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian.

BANYUWANGI,TADATODAYS.COM - Seorang mahasiswi Universitas Jember meregang nyawa akibat kecelakaan Jl. Jember, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Rabu (7/10/2020) malam.

Korban bernama Lindi Pradita Wiguna, 23, warga Dusun Umbulrejo, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono. Diketahui, sekitar pukul 19.00 WIB korban melintas di simpang tiga dokaran Desa Tulungrejo.

Baca Juga : Hendak Menyalip Truk, Dua Perempuan Muda Terlibat Kecelakaan di Rejoso

Menurut Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi, korban yang  mengendarai motor Honda Beat bernopol B 4296 TWZ melintas dari arah timur dan menabrak bodi truk bermuatan tebu bernopol P 8809 UO dari arah utara yang hendak berbelok ke arah barat.

Baca Juga : Hendak Berangkat Kerja, Pramusaji Outlet Makanan Cepat Saji Tewas Kecelakaan

“Di pertigaan Dokaran itu ada truk muatan tebu. Karena tidak nutut untuk mengerem, korban menabrak bak samping truk itu,” kata Basori saat dikonfirmasi tadatofdays.com.

Diduga karena terburu-buru dan kondisi kebetulan hujan, sehingga membuat jalanan licin. Akibatnya korban hilang kendali. Karena tak bisa menghindar kecelakaan pun terjadi. “Korban meninggal di tempat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan. Pihak keluarga juga sudah datang,” pungkasnya. (ua/sp)