Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-11-01 21:05:17

Tak Terima Dibleyer, Dua Kelompok Pemuda Tawuran

KENAKALAN REMAJA: Saling pukul terjadi antar pemuda dari dua kelompok, Minggu sore kemarin, di Pelabuhan Perikanan Pantai. Beruntung, tawuran itu berhasil dilerai oleh petugas keamanan. (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Pelabuhan Perikanan Mayangan Kota Probolinggo, Minggu (31/10/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Penyebabnya dipicu oleh Sebagian pemuda yang saat itu tengah menenggak minuman keras.

Perkelahian dua kelompok itu direkam menggunakan handphone oleh seseorang yang sedang naik kendaraan kereta hias. Dalam video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan kedua kelompok tersebut saling jotos.

Baca Juga : Bubarkan Dua Kelompok Pemuda Hingga Tembakkan Pistol, 3 Orang Diamankan

Anggota  Marinir yang bertugas sebagai pengaman kawasan Pelabuhan, mendapat laporan adanya dua kelompok pemuda bentrok. Tiga orang Marinir pun memisahkan mereka. Meski dilerai, masih ada pemuda yang memukul pemuda lainnya.

Kepala Syahbandar UPT PPP Mayangan Probolinggo, Arif Wahyudi membenarkan jika ada perkelahian dua kelompok pemuda. “Petugas langsung bergegas memisahkan,” kata Arif.

Menurutnya, dua kelompok pemuda berkelahi lantaran saling Bleyer kenalpot motor. Mereka juga disebutkan sedang mabuk minuman keras. "Saling menyerang. Beruntung tidak ada yang terluka," katanya, saat dihubungi via telepon. (ang/don)