Hilal Lahan Amrullah


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-01 11:15:24

Taman Maramis Probolinggo Ditutup Sementara, Usai Viralnya Video Mesum

DITUTUP: Satpol PP Kota Probolingggo menutup Taman Maramis dengan menyegel pintu masuk serta memasang banner.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satpol PP Kota Probolinggo menutup sementara Taman Maramis yang terletak di Kecamatan Kanigaran, kota setempat. Penutupan itu ditandai dengan pemasangan banner di sejumlah titik yang bertuliskan "Taman Maramis Ditutup Sementara".

Kepada sejumlah awak media, Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma mengatakan, oenyebab ditutuonya taman yang ramai dikunjunginkekuarga itu adalah video mesum yang viral. Ini menjadi peristiwa mesum kedua yang terjadi di Taman Maramis.

Baca Juga : Laporan Rokok Ilegal Bisa Lewat Aplikasi Siroleg

Baca Juga : Sudiman, Kadis Pertahankan Kota Probolinggo Dikenal sebagai Pribadi yang Hangat

BERJAGA: Satpol PP Kota Probolinggo menjaga Taman Maramis agar tak didatangi pengunjung usai viral video dua pasang sejoli berbuat mesum.

"Wali Kota langsung perintahkan menutup sementara Taman Maramis untuk dilakukan evaluasi dan pembenahan. Agar ke depan tidak dijadikan tempat mesum dan asusila," ujar Hendra.

Selama ditutup, Pemkot Probolinggo akan melakukan evaluasi agar taman yang terletak di jalan AA Maramis ini tak lagi dijadikan lokasi mesum, pacaran dan perbuatan asusila. "Selama ditutup nanti, akan ada personil Satpol PP yang berjaga. Siang dan malam," pungkasnya. (hla/hvn)