Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-18 18:07:47

Temui Ayahnya, Motor Seharga Rp 12 Juta Dicuri

RAIB: Polisi menunjukkan lokasi motor korban saat diparkir di depan warung milik ayahnya.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Motor Milik Abdul Rohim, warga Dusun Sirian, RT/RW 16/03, Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, digondol maling saat diparkir di warung milik ayahnya, Sudar, di Dusun Manis RT/RW 01 Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Minggu (17/1/2021) malam kemarin.

Motor korban yang dicuri itu yakni Honda Beat warna merah nopol N 5524 SE. Saat berada di warung milik ayahnya, korban langsung memarkir motornya dan telah dikunci setir.

Baca Juga : Ditinggal Rapat, Motor Karyawan EO Dicuri

Kapolsek Sumberasih, Iptu Suyanto mengatakan, korban kemudian memasuki warung dan menemui ayahnya. Tidak berselang lama, korban mendengar mesin motornya hidup. "Dan dilihat motor dinaiki pelaku," ungkap Suyanto.

Baca Juga : Lagi, Motor Karyawan Toko Jadi Sasaran Pencuri

Suyanto menuturkan, berdasarkan keterangan korban, saat itu pelaku membawa kendaraannya ke arah timur atau menuju Desa Pohsangit Leres. Pemilik motor sempat berteriak maling dan minta tolong kepada warga sekitar yang saat itu melintas di jalan tersebut untuk mengejar pelaku. "Namun tidak ditemukan, karena pelaku mengendarai dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Hingga Senin (18/1/2021), Polsek Sumberasih masih menyelidiki kasus tersebut. (ang/don)