Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-30 23:38:24

Temui Warga Bugul Lor, Gus Ipul Janji Mengentaskan Kemiskinan

DEKAT: Gus Ipul melakukan swafoto bersama warga Keluruhan Bugul Lor saat di hari kelima masa kampanye.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Hari kelima kampanye, Calon Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf mendatangi warga Jl. MT. Haryono, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo.

Dalam kampanyenya dia menyampaikan visi-misi dan membeberkan 4 persoalan yang perlu diprioritaskan. Di antaranya, pengangguran, infrastruktur pendidikan, infrastruktur jalan, dan banjir.

Baca Juga : KPU Siapkan 3 Kali Debat, Gus Ipul-Adi dan Teno-Hasjim Tegaskan Siap

“Kami akan hadir memberikan solusi. Bersama saya dan Mas Adi, Kota Pasuruan akan jauh lebih sejahtera,” katanya dihadapan warga. Selain itu, Gus Ipul juga menjelaskan visi misinya menjadikan Kota Pasuruan menjadi Madinahnya Jawa.

Baca Juga : Gus Ipul Kampanyekan Kota Sehat dan Kota Cerdas untuk Memajukan Kota Pasuruan

Gus Ipul berkeliling menemui warga sekira pukul 15.30 WIB. Dalam perjalanan, setiap bertemu dengan warga, mantan Wagub Jatim itu menunjukkan telunjuk tanda nomor 1. Sejumlah warga pun memanfaatkan kedatangan gus Ipul untuk foto bersama.

Kakak Bupati Pasuruan rsyad Yusuf itu bersama tim suksesnya mengajak warga untuk memilih pasangan calon nomor urut 1. Ia juga berterima kasih telah disambut dengan hangat oleh warga Kota Pasuruan.

“Perlu langkah-langkah akselerasi agar rakyat makin sejahtera. Sebelum saya mencalonkan diri, perlu waktu berbulan-bulan untuk berpikir bagaimana memajukan Kota Pasuruan. Perjuangan itu adalah sebisa mungkin memanfaatkan semua yang kita miliki untuk kemaslahatan umat," jelasnya. (ang/sp)