Muhammad Musleh


Wartawan Tadatodays.com | 2020-07-30 17:43:38

Tiga Kepala Dinas dilukir, Bupati Lumajang Minta Segera Adaptasi

ROTASI : Cak Thoriq saat menandatangani mutasi pejabat Pemkab Lumajang di Stadion Semeru.

LUMAJANG, TADATODAYS.COM - Bupati Lumajang Thoriqul Haq, melakukan pengukuhan dan mutasi 322 pejabat eselon 2, administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemkab Lumajang. Yang menarik, pengukuhan dan mutasi dilakukan di Stadion Semeru, karena lokasinya lebih luas dibanding Pendopo Arya Wiraraja.

Mutasi terdiri dari 211 jabatan yang terdiri dari 3 pimpinan pratama (eselon 2), 43 pejabat administrator, 147 pengawas dan 18 fungsional. Sedangkan 111 pejabat dilakukan pengukuhan, mulai Camat, Lurah serta jabatan lainya.

Baca Juga : Senduro dinobatkan Sebagai Desa Sadar Kerukunan Jawa Timur

Sementara itu, 3 pejabat eselon 2 hanya dilakukan roling jabatan saja Drs. Suharwoko, M.Si menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Drs. Abdul Majid, MM jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja. Sedangkan Ir. Teguh Widjayono, MM dari Kalaksana BPBD menjabat sebagai asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan

Baca Juga : Bupati Mutasi 57 Pejabat Pemkab Probolinggo

"Saya dan Bunda Indah terus melakukan perbaikan pelayanan dan tata kelola yang benar. Saya akan terus memantau pelayanan di semua Dinas," ujar Thoriqul Haq, Kamis (30/07/2020).

Cak Thoriq mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang pindah jabatan dan meminta segera melakukan adaptasi dengan jabatan baru. "Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat yang pindah tugas di tempat baru, segera adaptasi." paparnya. (mm\sp)