Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-27 19:13:16

Tiga Truk di Pandaan Alami Kecelakaan Beruntun

OLAH TKP: Pihak Kepolisian saat melakukan Olah Kejadian Perkara di Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Kecelakaan yang melibatkan tiga truk terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi Selasa (27/10/2020) sekira 04.30 WIB ini. Hanya saja, akibat kecelakaan, lalu lintas sempat macet selama beberapa jam.

Insiden bermula ketika pengemudi truk bernopol S 9116 US bernama Risandi Riza Ahler, 28, berjalan dari arah Surabaya menuju Malang. Warga Desa Dwikora, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara itu diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk. Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Risandi oleng ke arah kanan hingga menabrak tiang traffic light.

Baca Juga : Hendak Sambang Ibu, Wanita Ini Terseret Kereta Api

Dari arah yang berlawanan, muncul truk Mitshubishi Nopol N 9778 UG yang dikemudikan Muhammad Effendi, 31. Warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi ini memuat beton dan berjalan dari Selatan ke Utara. Kecelakaan pun tak terelakkan hingga truk yang dikemudikan Effendi terguling ke kiri. Kejadian yang berlangsung cepat membuat truk nopol AG 8185 UW yang muncul berikutnya, menabrak truk bermuatan beton itu.

Baca Juga : Angkut Pasien Covid-19, Ambulans di Banyuwangi Tabrak Polisi Berkendara Motor

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti saat dihubungi tadatodays.com mengatakan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. "Kerugian ditaksir sekira Rp 45 juta. Luka yang diterima 3 pengemudi juga berbeda. Risandi Riza Ahler lecet pada dahi kanan, Muhammad Effendi tifak mengalami luka dan Tri Eka Saputra mengalami luka pada kaki kanan patah. Ketiganya dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan," jelasnya.

Diketahui evakuasi tiga kendaraan itu barusselesai pukul 08.30 WIB. (ang/hvn)