Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-19 12:28:32

Toko Elektronik Dimaling saat Karyawan Berbuka Puasa

DISATRONI: Satu unit televisi yang berada di toko tersebut dicuri maling pada Sabtu (17/4) kemarin, saat karyawan toko tengah berbuka puasa.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM -  Toko elektronik Sido Makmur di Jln Gatot Subroto Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo milik Toni Alamo dibobol maling, Sabtu (17/4/2021) lalu sekira pukul 18.37 WIB.  Dalam kejadjan itu satu unit televisi seharga Rp 475 ribu raib, dan aksi pelaku terekam kamera CCTV.

Pencurian itu terjadi saat karyawan tengah berbuka puasa di belakang toko, sedangkan pintu depan terbuka. Dalam rekaman CCTV, pelaku seorang diri lalu berjalan masuk ke toko dan berhasil membawa TV.

Baca Juga : Kabur saat Hendak Ditangkap, Dua Pencuri 16 Motor Ini Ditembak Polisi

Saat didatangi di tempat kejadian pada Senin (19/4), seorang karyawan toko yaitu Mega Miranda mengatakan, ia baru mengetahui kejadian itu ketika membuka toko pada Minggu (18/4). "Dilihat di CCTV ternyata ada pelaku yang mengambil TV," katanya.

Baca Juga : Pulang Tarawih, 6 Sak Kentang milik Warga Lereng Bromo Dicuri

Setelah melihat CCTV, lanjutnya, pelaku memakai baju kuning, celana pendek dan memakai masker. "Pelaku masih muda," ujarnya.

Pasca pencurian itu, pemilik toko belum melaporkan ke pihak kepolisian. (ang/don)