Febri Wiantono


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-04 09:27:45

Truk Muatan 4 Ton Udang Terguling

TERCECER: Truk bermuatan udang terguling di Jalan Argopuro, Kalipuro, Banyuwangi, dan membuat udang yang dimuat tercecer di badan jalan.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Sebuah truk bermuatan 4 ton udang terguling di perempatan Brak atau tepatnya di Jalan Argopuro, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Senin, 4 Desember 2020.

Sebelum terguling, truk tersebut berangkat dari Kecamatan Rogojampi dan rencananya menuju Bulusan, Kecamatan Kalipuro. 

Baca Juga : Jatuh di Lubang Jalan, Tiga Orang Tewas Tertabrak Tronton

Tapi sesampainya di TKP, truk tersebut menghindari motor yang akan menyeberang dari arah timur dengan banting stir. Namun sayang, upaya itu justru membuat bodi truk terhempas hingga udang yang dimuat  tercecer di badan jalan.

Baca Juga : Ditabrak Truk Boks, Tukang Becak di Kraksaan Tewas

Sopir truk, Cahyono, 47, mengatakan, dirinya terkejut saat ada motor yang memotong jalur hingga ia memilih untuk banting stir. "Kebetulan ada saluran air yang amblas, hingga membuat truk terguling ke sisi kanan," terang Cahyono, yang akrab dipanggil Yayak. 

Akibat dari kejadian itu, kerugian ditaksir antara 400 hingga 500 juta rupiah. Aparat dari kepolisian sudah berada di TKP dan dibantu warga sekitar, untuk membantu korban mengevakusi muatan udang yang tercecer di badan jalan. (peb/don)