Hilal Lahan Amrullah


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-12 14:26:24

Truk TNI Angkut Leopard Terlibat Laka di Probolinggo, Satu Tewas

TERLINDAS: Korban masih terhimpit di bawah truk pengangkut kendaraan berat TNI, sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. (ist.)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Seorang pengendara motor tewas usai terlindas truk pengangkut kendaraan tempur jenis Leopard milik Yonkav 8 Nara Singa Beji Pasuruan. Peristiwa itu terjadi Jum'at (11/9/2020) pukul 15.30 di jalan Raya Dringu, tepat di depan Mall Pelayanan Publik, Kabupaten Probolinggo.

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan lalulintas itu berawal dari iring-iringan kendaraan TNI yang dalam perjalanan pulang dari latihan di daerah Kabupaten Situbondo.

Baca Juga : Hendak Berangkat Kerja, Pramusaji Outlet Makanan Cepat Saji Tewas Kecelakaan

Sampai di depan kantor Mall Pelayanan Publik, Jalan Raya Dringu, tiba-tiba melintas seorang pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam N 3801 SA. Pengendara itu berusaha menyalip iring-iringan kendaraan berat yang mengangkut Ranpur Jenis Leopard dari samping kiri. Ketika posisi pengendara sepeda motor sudah berada di depan iring-iringan kendaraan paling depan, dia berusaha naik ke badan jalan. Nahas, pengendara motor tersebut terpeleset jatuh tepat di depan kendaraan paling depan. Seketika korban terlindas di bagian perut.

Baca Juga : Pasutri di Pasuruan Terlibat Kecelakaan saat Hendak Kunjungi Orangtua, Istri Tewas

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak CPM, korban belum diketahui identitasnya.

Terpisah Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. "Ditangani PM," terang Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, singkat. (hla/hvn)