Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-29 21:47:01

Usai Salat Subuh, Pria di Nguling Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

EVAKUASI: Korban Eko Setia Budi saat dibawa dari lokasi kejadian menuju RSUD dr. Soedarsono Kota Pasuruan untuk divisum.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Eko Setio Budi, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas dengan sayatan pisau di lehernya. Ia tewas di kamar yang selama ini digunakan untuk tempat salat.

Kapolsek Nguling Iptu Zudianto mengatakan, Kamis (29/10/2020) korban bersama anak-istrinya melakukan salat Subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya. Setelah salat, mereka lantas kembali ke rumah dan kembali tidur.

Baca Juga : Warga Paiton Tewas Dihantam KA Sri Tanjung, Diduga Sengaja Bunuh Diri

“Saat bangun, istrinya kaget melihat suaminya meninggal di kamar kosong yang biasanya digunakan untuk tempat salat,” katanya. Keluarga korban shock melihat Eko tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di leher.

Baca Juga : Sakit Hati, Suami Gorok Selingkuhan Istri di Probolinggo

Iptu Zudianto mengatakan, pihak keluarga mengakui jika pisau yang ditemukan di dekat korban adalah milik korban. Karena itu muncul dugaan bahwa korban bunuh diri. Meski begitu, pihak kepolisian belum menyimpulkan motif peristiwa tersebut.

Termasuk, dugaan adanya keterlibatan orang lain dalam peristiwa tragis itu. Saat ini, polisi masih mengumpulkan bahan dan keterangan dari para saksi. Usai ditemukan, korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedarsono untuk divisum. (ang/sp)