Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-15 15:05:58

Viral Video Pria Rusak Motor, Ternyata Motifnya Asmara

JADI TONTONAN: Warga di sekitar Jalur Pantura, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, hanya bisa menyaksikan motor H saat dirusak oleh S. (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pengerusakan motor oleh seorang pria. Dalam video yang berdurasi 47 menit itu, pertama diunggah oleh akun tiktok @skit_fiafardana_admin2.

Dalam unggahan itu, memperlihatkan seorang pria yang menggunakan celana jins panjang dan berjaket. Dengan menggunakan batu, pria tersebut merusak motor Vario warna hitam di bagian bodi motor.

Baca Juga : Identitas Sepasang Remaja Bercumbu di Taman Maramis Terungkap, Ini Langkah Kepolisian

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Raya Pantura, masuk Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (15/6/2021), sekira pukul 12.30 WIB.

Baca Juga : Setelah Ditempati Sepasang Remaja Bercumbu, Sebagian Taman Maramis Ditutup

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto, saat dikonfirmasi pada Selasa (15/6) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwasanya pelaku pengrusakan tersebut berinisial S, warga Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. "Korban H, warga Desa Krampilan, Kecamatan Besuk," kata kapolsek.

Pengrusakan tersebut dilatarbelakangi dari adanya kecemburuan S terhadap H. Dimana, H disinyalir mempunyai hubungan asmara dengan AS, mantan istri S yang sudah cerai sejak tiga tahun lalu.

Karena S masih sayang dengan mantan istrinya itu, S tak kuat menahan pedihnya api cemburu melihat H menjalin hubungan asmara dengan AS. Saat itu, H yang kebetulan sedang jalan-jalan sendirian dan bertemu S.

Tak disangka, S justru menghadang H dan langsung mencoba menganiaya H. Beruntung H masih sempat lari, S pun meluapkan emosinya dengan merusak motor milik H. "Jadi sepedanya dirusak," kata Sujianto saat ditemui di ruang kerjanya.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut dengan mengamankan sepeda motor milik H, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap H. Kemudian pihaknya juga akan segera memanggil pelaku, beserta saksi lainnya yang mengetahui kejadian tersebut. (zr/don)