Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-10-01 14:01:07

Warga Bantaran Tertimpa dan Terjepit Pohon Mimba di Wonoasih

TIMPA: Sepeda motor korban tertimpa pohon tumbang di Jalan Mastrip Kota Probolinggo. Beruntung pengendara motor tersebut hanya mengalami luka ringan, meski sebelumnya sempat tak sadarkan diri.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Anton, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Ia pingsan saat tertimpa dan terjepit pohon mimba berukuran besar di Jl. Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih . Beruntung hanya luka ringan yang dideritanya.

Peristiwa tersebut terjadi saat ia hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai motor Yamaha Vega R Nopol N 6208 PV, Jumat (1/10/2021) sekira pukul 11.30 WIB. Ketika di perjalanan dari arah Jl. Cokroaminoto, angin bertiup dengan kencang dan membuat pohon mimba di pinggir jalan jatuh ke arah barat.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Probolinggo yang mendapat laporan dari warga langsung bergegas ke lokasi. Tampak, petugas memotong ranting dan bagian pohon supaya kendaraan lain dapat lewat.

Warga sekitar bernama Suwarji, 50, mengatakan korban terjepit pohon mimba dan mengalami luka ringan. Kini, korban sudah dibawa oleh warga ke Puskemas Wonoasih. "Bagian bibir, kaki luka dan itu keluar darah," ucapnya.

Sementara itu, Anton yang sempat pingsan dan meyadari ia sudah di Puskemas Wonoasih masih sempat menanyakan sepeda motor dan HP-nya. Ia tidak sadar jika ia tertimpa pohon mimba. "Minta tolong hubungi keluarga. Dimana HP dan motor saya," ujarnya. (ang/don)