Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-13 15:16:49

Waspada! Pelaku Pecah Kaca Mobil Mengintai

BELUM AMAN: TKP mobil yang mengalami pecah kaca saat diparkir.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM – Anda pemilik kendaraan mobil harus mewaspadai, saat memarkir kendaraan anda. Pasalnya, saat ini tindak pidana pecah kaca mobil kerap terjadi di Probolinggo.

Seperti yang terjadi di parkiran sebuah toko serba ada (Toserba) di Jl. Dr Soetomo, Keluruhan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sebuah mobil yang diparkir di area parkir toserba tersebut, ditemukan mengalami pecah kaca bagian belakang sisi kiri. Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut, serta apakah ada barang yang hilang di mobil tersebut.

Baca Juga : Pelaku Curanmor di Banyuwangi Dibekuk 8 Jam Setelah Beraksi

Peristiwa itu kemudian tersebar di media social Facebook, setelah diposting oleh salah satu akun pada Rabu (13/1/2021) siang. Selain menuliskan peringatan agar pemilik kendaraan waspada, postingan itu juga menyertakan foto mobil warna merah yang kondisi kaca belakang pecah.

Baca Juga : Sapi Limusin Bunting Digondol Pakai Mobil

Saat tadatodays.com mendatangi area parkir di toserba tersebut, petugas parkir yang saat itu berjaga mengaku tak mengetahui kejadian tersebut. Petugas parkir juga tidak mengetahui siapa pemilik mobil yang tercantum dalam postingan tersebut.

Sugiono, 64, seorang juru parkir di toserba tersebut asal Desa/Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, mengaku tidak mengetahui kronologis pecahnya mobil merah itu. Sebab, saat itu dirinya sedang tidak masuk kerja.

Ia menyebutkan, bahwa kejadian itu kemungkinan sebelum  pergantian shif kerja dirinya. "Tidak tahu bagaimana, sepertinya sekira pukul 14.00 WIB," ujarnya. (ang/don)