Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-07-26 16:27:39

Bersama Istrinya, Pria asal Tangerang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Jember

MENINGGAL: Azharisyah, seorang pria asal Tangerang ditemukan meninggal di kamar hotel di Jember, Senin (26/7). Polisi memastikan meninggalnya pria tersebut bukan karena tindak kejahatan. (foto: istimewa)

JEMBER, TADATODAYS.COM - Seorang pria asal Tangerang ditemukan meninggal dunia di kamar VVIP Hotel Luminor yang terletak di jalan KH. Agus Salim nomor 28 Tegal Besar,  Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, Senin (26/7/2021). Polisi pun menyelidiki penyebab kematian pria tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun tadatodays.com, identitas pria itu bernama Azharisyah, 36, asal Perum Grand Permata Blok DA nomor 12, RT 011 RW 010 Kelurahan Pisang Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang,  Banten. Ia diketahui bersama istrinya, Yuliati, 35, dan telah menempati kamar tersebut sejak 1,5 bulan lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 05.00 Wib korban sempat meminta obat sakit kepala kepada istrinya karena merasa pusing. "Berselang satu jam korban mengeluh sesak di bagian dada," ujarnya.

Setelah mengeluh sesak itu, sekitar pukul 06.00 Wib Istri korban langsung meminta bantuan kepada sekuriti hotel. Namun setelah dicek, korban sudah  dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Edy menyebutkan, hasil pemeriksaan luar dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Terkait apakah korban meninggal karena terpapar covid-19, Edy mengaku tidak tahu. "Kami tidak tahu," ujarnya.

Ia menambahkan, sesuai permintaan istri, rencananya malam ini korban akan diberangkatkan ke rumah duka di Tangerang untuk kemudian dikebumikan. (as/don)