Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-25 21:49:04

Biadab! Kakek Paksa Cucu Bersetubuh dengan Orang Lain, Lalu Ditonton

Ilustrasi

JEMBER, TADATODAYS.COM - Nasib malang dialami seorang siswi SMP berinisial ABH, 13, di Kabupaten Jember. Selama kurang lebih 2 tahun, ia dipaksa oleh kakeknya sendiri berinisial AS, 76, untuk bersetubuh dengan tetangganya berinisial A, 26.

Tak cukup disitu, perilaku kakek itu semakin bejat karena ia melihat langsung saat cucunya disetubuhi oleh A. Bahkan, AS memberikan imbalan kepada A usai melakukan perbuatan tersebut.

Baca Juga : Disangka Setubuhi Temannya, Pemuda 20 Tahun Ditangkap

Berdasarkan keterangan KBO Satreskrim Polres Jember, Iptu Solekhan Arif kepada tadatodays.com, perbuatan tak wajar itu dilakukan saat kondisi rumah sedang sepi. A juga tak pernah menolak atas permintaan kakek tersebut.

Baca Juga : Setubuhi Mantan Tunangan yang Berusia 16 Tahun, Pemuda asal Gending Dibekuk

Menurut pria yang disapa Arif ini, hal itu dilakukan AS untuk memuaskan hasrat seksualnya yang diduga memiliki kelainan selama kurang lebih 2 tahun. "Kejadian ini berlangsung sejak tahun 2018, dan baru ada laporan akhir 2020," kata Arif saat dikonfirmasi di Mapolres Jember, Kamis (25/2/2021) sore.

Arif mengatakan, semula korban tidak berani bercerita tentang kejadian yang menimpanya kepada siapapun. Sebab, selalu mendapat ancaman dari kakeknya. Terlebih, sejak kecil ia tinggal bersama kakek dan neneknya. Sementara ibu kandungnya pergi bekerja menjadi TKW di Malaysia.

Kemudian, saat ibunya datang, barulah ia bercerita. Kaget mendengar cerita dari anaknya itu, sang ibu langsung menemui pamannya yang kemudian membuat laporan resmi ke Polres Jember pada bulan November 2020 lalu. "Sekarang masih proses lidik, kami sedang mendalami," ujar Arif.

Atas perbuatan bejatnya itu, AS dan A telah mendekam di sel tahanan Mapolres Jember. Keduanya dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. (as/don)