Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-17 17:51:58

Dibacok Iparnya yang Idap Gangguan Jiwa, Pria asal Krucil Tewas

TAK SELAMAT: Satro yang dibacok iparnya, Djumali, menghembuskan napas terakhirnya akibat luka parah yang diderita.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Satro, 67, warga Dusun Nangkaan, RT 04/RW 02, Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo tewas meski sudah menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Pasalnya, luka bacokan yang dideritanya cukup parah.

Diberitakan tadatodays.com sebelumnya, Satro dibacok iparnya bernama Djumali, 63, saat tengah menonton televisi, Senin (15/01/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Djumali selama ini diketahui mengidap gangguan jiwa.

Baca Juga : Puluhan Wartawan di Kabupaten Probolinggo Divaksin Sinovac

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Saat itu diketahui jika korban mengalami luka parah di lengan sebelah kiri dan wajah.Pelaku membacok korban menggunakan celurit. Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian mengamankan Djumali dan sebilah celurit sebagai barang bukti.

Baca Juga : Tiga Hari Menghilang, Pemancing di Banyuwangi Ditemukan Tewas

Sayangnya, pertolongan itu tak membuat korban terhindar dari kematian. Korban tewas Selasa (16/02/2021) pukul 18.00 WIB. Hal itu dibenarkan Kasun Nangkaan, Salim. Salim mengatakan, jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans.

“Meninggalnya itu setelah Maghrib mas, kalau jenazahnya sampai rumah sekitar jam 22.00 WIB,” terangnya pada tadatodays.com. Pihak keluarga kemudian menyiapkan pemakaman. Sementara penyidikan kasus tersebut hingga kini masih belum ada perkembangan. (zr/sp)