Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-12-13 16:48:51

Diduga Dianiaya Temannya, Bocah SD di Jember Harus Operasi Mata

Ilustrasi: bondet mulyo/tadatodays.com

JEMBER, TADATODAYS.COM - Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Desa/Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, diduga menjadi korban penganiayaan temanya sendiri hingga harus menjalani operasi mata kanannya.

Totok Winarto ,42, ayah korban saat dikonfirmasi menerangkan, pemukulan  terhadap anaknya terjadi pada Senin (6/12) pekan lalu.

Baca Juga : Pelaku Pemukulan Wartawan di Banyuwangi Dibekuk

Kejadian bermula saat anaknya tidak menoleh saat dipanggil oleh temannya berinisial P ,12. Merasa tidak dihargai karena tidak merespons saat dipanggil, P kemudian menghampiri korban dan langsung memukul mata kanan korban.

Baca Juga : Polisi Ringkus Seorang DPO Kasus Penganiayaan Tetangganya

Akibat pemukulan itu, korban langsung merasakan pusing dan dilarikan ke RSD Balung oleh pihak sekolah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban didiagnosa mengalami kerusakan pada bagian kelopak mata kanan bagian bawah. Langkah medis selanjutnya, pihak rumah sakit mengambil tindakan operasi.

Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini mengaku syok dengan kejadian yang menimpa anaknya. "Saya kasian sama anak saya, gak tega," ujarnya.

Pasca kejadian tersebut, pihak sekolah mempertemukan Tatok dan orang tua P. Namun tidak ada titik temu antar keduanya.

Satu minggu berlalu, dirinya masih menunggu itikad baik dari keluarga P, namun tak kunjung ada kabar. Oleh karena itu, pihaknya berencana melaporkan persoalan tersebut kepada pihak yang berwajib. "Saya akan segera lapor polisi," katanya. (as/don)