Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-16 23:18:18

Dikabarkan Lakukan Video Call Sex, Anggota DPRD Jember Lapor Polisi

Ilustrasi

JEMBER, TADATODAYS.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember kembali diterpa kabar tak mengenakkan. Setelah kasus dugaan penganiayaan oleh anggota DPRD Jember dari Fraksi PPP, Imron Baihaqi, kini beredar kabar kasus dugaan pornografi oleh anggota F-PPP lainnya yaitu Faisol.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun "Cindy Aprilia" di media sosial facebook pada Minggu, (13/6/2021). Saat itu, akun tersebut memposting screnshoot video call yang dilakukan oleh Faisol dengan seorang perempuan.

Baca Juga : Setelah Video Call Sex, Anggota DPRD Jember Jadi Korban Pemerasan

Setelah itu, akun yang sama kembali memposting kabar serupa pada Rabu (16/6), sekira pukul 20.00 WIB. Hanya saja, postingan kedua itu mengunggah video call tersebut berdurasi 28 detik. Bahkan dalam postingannya, juga menyertakan tagar PPP Jember.

Tak ayal, postingan tersebut ditanggapi banyak komentar facebooker. Selama kurun waktu 2 jam, ada 18 komentar dan video tersebut sudah ditonton sebanyak 67 kali.

Terkait postingan video tersebut, Ketua DPC PPP Jember KH. Madini Faruq, saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan jika laki-laki dalam video itu adalah anggota DPRD Jember Fraksi PPP, Faisol. "Iya itu Ji Faisol anggota DPRD Jember saat melakukan kegiatan kerja di Bali," kata pria yang akrab dipanggil Gus Mamak itu.

Gus Mamak menjelaskan, postingan tersebut sudah dilaporkan oleh Faisol ke Polresta Denpasar karena kejadiannya di Denpasar. "Kejadiannya Sabtu pagi (12/6) sekitar pukul 06.00 WITA," katanya.

Gus Mamak menyampaikan, korban saat itu sedang tidur dan terbangun karena ada video call. Setelah diangkat ternyata ada gambar seorang perempuan tanpa busana, namun tak terdengar suara apapun.

Namun, Gus Mamak menyebut, saat itu Faisol tidak menghiraukan dan mengucapkan kalimat "tidak ngaruh".

Kini, Faisol dibantu polisi telah melacak pelaku yang diduga merupakan sindikat. (as/don)