Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2022-06-01 21:14:26

Diskominfo Jember Pindah Kantor, Fasilitasi Media Center untuk Wartawan

SUASANA BARU: Diskominfo Jember resmi pindah ke kantor baru di area gedung serba guna di Jl. Nusantara, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Kantor baru yang lebih representatif ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

TADATODAYS.COM, JEMBER - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jember resmi pindah kantor, Rabu (1/6/2022). Dari yang semula di Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Kepatihan, pindah ke area gedung serba guna di Jl. Nusantara, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Dengan pindahnya kantor tersebut, maka segala macam urusan dan pelayanan tidak lagi berada di kantor yang lama. Pantauan tadatodays.com, di kantor Diskominfo yang baru terlihat beberapa ruang yang disiapkan untuk aktivitas sekretariat. Namun sebagian ruangan lain, seperi ruang tamu dan kamar mandi masih dalam proses renovasi.

Baca Juga : Bupati Hendy Resmikan J-Kopi, Aplikasi Sapu Jagat Wujudkan Smart City

Kepala Diskominfo Jember Bobby A. Sandy mengatakan, pindah kantor tersebut karena lokasi baru lebih representatif dan luas. Harapannya, pelayanan yang diberikan oleh Diskominfo jauh lebih baik.

Bobby –sapaan akrabnya- mengatakan, saat ini ia tengah mencari ruangan yang tepat untuk dijadikan media center bagi awak media. “Kita akan siapkan ruangan untuk temen-temen media. Jadi temen-temen media bisa kumpul disini sambil ngopi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto yang hadir meresmikan kantor baru dan melaunching aplikasi garapan Diskominfo dalam sambutanya berpesan, agar seluruh ASN dan staf yang bekerja dilingkungan Pemerintah Pemkab Jember bekerja secara maksimal.

Hendy berharap, layanan kepada masyarakat bukan hanya saja maksimal tetapi bisa istimewa. “Berikan layanan yang istimewa untuk masyarakat,” pintanya. (*/as/sp)