Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-24 16:30:04

Dua Pegendara Motor Tewas Seketika saat Bertabrakan

TERGELETAK: Kedua korban yang terlibat kecelakaan tergeletak di TKP pada Selasa (23/3) malam, dan meninggal dunia. (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Dua orang pemuda asal Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di jalan umum masuk Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/3/2021) kemarin, sekira pukul 20.00 WIB.

Kedua pemotor tersebut adalah Anton Mursidi, 22 tahun, warga Desa Sukorejo, yang mengendarai motor Honda CBR bernopol N 2731 SL. Lalu, Miko Sutrisno Alim, 21 tahun, warga Desa Talkandang, pengendara motor Yamaha Vega bernopol N 4510 PU.

Baca Juga : Tabrak Dua Motor dan Tiang Lalu Terbalik, Penumpang Brio Selamat

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas  (Satlantas) Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa, menceritakan kejadian itu bermula saat Anton, pengendara CBR berjalan dari arah utara ke selatan.

Baca Juga : Terlibat Kecelakaan di Probolinggo, Pengendara Motor asal Pasuruan Meninggal

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Anton menyalip kendaraan mobil pikap dengan nopol N 8157 NK yang dikendarai oleh Rasyid, 42, waraga Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar.

Saat menyalip itulah, tiba-tiba datang motor Vega yang dikendarai oleh Miko dari arah berlawanan. Akibatnya, dua motor tersebut tabrakan. Saat itu, Anton oleng ke kiri dan tertabrak mobil yang didahuluinya. Kemudian Miko juga terpental dan terjatuh. "Keduanya meninggal dunia di TKP" katanya.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Sementara pengemudi pikap dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak kepolisian. (zr/don)