Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2022-06-08 12:05:22

Gagal Menyalip, Pemuda Mayangan Tabrak Mobil dan Tewas

LAKA MAUT: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya pantura Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (7/6/2022) malam.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas nasib dialami Abdur Rahim, 23, warga Jl PPI Dok Permai RT 3 – RW 6, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ia meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di jalan raya pantura Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, malam itu korban Abdur Rahim dalam perjalanan pulang setelah bersilaturrahim ke keluarganya di Kraksaan. Rahim mengendarai motor Vario nopol N 4828 NC, melaju dari timur ke barat.

Baca Juga : Tiga Pemuda yang Diamankan pasca Tabrakan, Ternyata Residivis Curanmor

Sesampai di lokasi, Rahim hendak menyalip sebuah truk yang melaju searah. Saat menyalip itulah  motor Rahim terlibat kontra dengan mobil Panther dari arah berlawanan. Panther tersebut dikendarai Ubaidillah, 23, warga Dusun Timur RT 17 - RW 3, Desa/Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.  "Panther itu datang dari barat ke timur," terang Iptu Nyoman, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga : Bertabrakan, Kedapatan Bawa Kunci T, Tiga Pemuda Diamankan

Tabrakan itu membuat Abdur Rahim terpental ke luar jalan, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Sepeda motor korban mengalami kerusakan di bagian depan, tengah dan belakang. Sedangkan mobil Panther mengalami penyok di bagian depan. "Kendaraannya sudah kami amankan," kata Iptu Nyoman. (zr/why)