Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-07 19:33:58

Identitas Mayat Pria Mengapung di Jember Terungkap

TETAP DISELIDIKI: Hasil autopsi menyebut bahwa korban meninggal karena tenggelam. Akan tetapi, polisi masih menyelidiki dengan tetap meminta keterangan saksi-saksi.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Identitas mayat pria yang ditemukan warga di muara Sungai Pantai Pancer, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, akhirnya terungkap, pada Minggu (7/2/2021) malam.

Mayat pria tersebut bernama Mat Sari ,53, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember. Hal itu, terungkap berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter spesialis forensik RSD dr. Soebandi.

Baca Juga : Pemprov Siapkan Anggaran Rp 150 Juta untuk Perbaikan Tanggul Jebol di Dringu

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Minggu (7/2/2021) malam, menuturkan, dari hasil autopsi tersebut korban meninggal karena tenggelam.

Baca Juga : Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Terbakar

Terkait adanya warna hitam di bagian wajah, Ribut menyebut bahwa itu karena terlalu lama tenggelam.

Namun untuk penyebab pasti meninggalnya korban, Ribut enggan menjelaskan detail. Ia Hanya berpatokan pada hasil visum di rumah sakit. "Dari hasil visum itu, (meninggal) karena tenggelam di air," katanya. Soal apakah ada unsur pidana, Ribut mengaku masih belum tahu.

Namun demikian, polisi masih akan melakukan serangkaian penyelidikan atas penemuan mayat pria yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu. (as/don)