Bryan Bagus Bayu Pratama


Wartawan Tadatodays.com | 2022-03-13 14:20:22

Kebakaran Terjadi di Gedung RRI Jember

TERBAKAR: Bara api di area belakang gedung RRI Jember terlihat jelas dari Jalan DI Panjaitan, Kelurahan/Kecamatan Sumber. Hingga pukul 13.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Kebakaran terjadi di Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Jember yang beralamat di Jl. DI Panjaitan, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Minggu (13/32022), sekira pukul 12:30 WIB. Kebakaran itu terjadi di bagian gudang, di area belakang kantor.

Kebakaran itu bikin khawatir pengendara yang melintas di ruas jalan depan kantor RRI. Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Yayan, seorang mahasiswa Unej asal Desa Karangharjo, Kecamatan Silo. "Khawatir merembet ke rumah warga," katanya.

Baca Juga : Gudang Rongsokan di Banyuwangi Terbakar

Yayan mengatakan, mulanya ia kaget saat melewati depan kantor RRI dan melihat asap tebal mengepul di bagian belakang gedung. "Saya kaget tadi saat hendak pulang ke rumah, karena ada asap tebal mengepul di belakang kantor RRI," katanya, saat ditemui di depan kantor RRI.

Baca Juga : Korsleting Listrik, Rumah di Banyuwangi Ludes Terbakar

Dari pantauan tadatodays.com, beberapa warga juga melihat kobaran api dan khawatir merembet ke permukiman yang berdekatan dengan kantor RRI. Sementara petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.

Hingga berita ini ditulis pukul 13.00 WIB,  petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman api. Belum ada ada keterangan dari petugas terkait penyebab kebakaran. (bp/don)