Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-11-12 18:55:40

Kepala Puskesmas Mengundurkan Diri, Setelah Diduga sebagai Pemeran Video Mesum

VIRAL: Video mesum antara terduga Kepala Puskesmas Desa Curahnongko dengan bidan setempat sempat viral di media sosial.

JEMBER-TADATODAYS.COM - Kepala Puskesmas Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember resmi mundur dari jabatannya. Hal itu dilakukannya usai dirinya dituduh sebagai pemeran pria dalam kasus video mesum bersama bidan setempat.

Saat dikonfirmasi Tadatodays.com kepala puskesmas berinisial MZ ini mengatakan mundur itu dilakukannya demi menjaga kondusifitas dan lancarnya pelayanan puskemas. Sejak Senin 9 November 2020 lalu dirinya telah resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatanya ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jember.

Baca Juga : Polres Jember Akan Buru Penyebar Video Mesum, Jika Ada Laporan

"Sejak senin kemarin, saya mengundurkan diri sebagai kepala puskesmas. Supaya tidak terjadi kecemasan," katanya melalui sambungan telpon kepada Tadatodays, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga : Pemeran Video Panas di Jember, Terancam Sanksi Pemecatan

Namun demikian, MZ membantah bahwa dirinya adalah pemeran dalam video panas berdurasi 48 detik yang sempat menggegerkan warga Jember itu.

Pihaknya menganggap, tuduhan masyarakat yang diarahkan kepadanya hanya karena ada kemiripan antara pemeran laki-laki dengan dirinya. "Video itu dituduhkan kepada saya padahal itu bukan, hanya ada kemiripan saja," ujarnya.

Di akhir percakapan, MZ meminta agar awakmedia tidak meneruskan pemberitaan video mesum yang dituduhkan kepadanya itu. Dalihnya, MZ tidak mau keluarganya terdampak hingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sudah ya, kasihan keluarga saya, saya minta tolong," pungkasnya. (as/hvn)