Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-05 16:23:54

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pinggir Sungai

TEGA: Polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi di pinggir sungai Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember. Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan berusia 2 hari itu dalam kondisi meninggal.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di tepi Sungai Sumber Ketangi, Dusun Sumber Ketangi, Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jumat (05/2/2021).

Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma  saat dikonfirmasi mengatakan, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh Suliyati, warga sekitar yang tengah melintas di tepi sungai. Kemudian, Suliyati melapor ke perangkat Desa Tugusari.

Baca Juga : Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Membusuk

Selanjutnya, perangkat desa meneruskan laporan itu ke Polsek Bangsalsari. "Kemudian kami menuju lokasi untuk melalukan olah TKP," ujarnya melalui sambungan telepon.

Baca Juga : Pemprov Siapkan Anggaran Rp 150 Juta untuk Perbaikan Tanggul Jebol di Dringu

Saat pertama kali ditemukan, bayi diketahui sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup tanpa pakaian dan dengan tubuh yang melepuh.

Berdasarkan pemeriksaan awal, bayi dengan panjang 53 centimeter itu, diperkirakan baru berusia 2 hari.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk Suliyati. "Bayi sudah kami kirim ke kamar mayat RSD dr. Soebandi," jelasnya. (as/don)