Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-08-08 22:04:33

Mayat Tanpa Identitas Penuh Luka Ditemukan di Sungai Kencong

MR X: Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di tepi sungai Dusun Gumukbanji, Desa/Kecamatan Kencong, ditutup daun. Polisi masih menyelidiki identitas jenazah tersebut. (foto: istimewa)

JEMBER, TADATODAYS.COM - Warga Dusun Gumukbanji, Desa/Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai setempat, Minggu (8/8/2021) sore.

Saat pertama kali ditemukan, di tubuh mayat masih mengalir darah segar dari telinga. Selain itu, juga ditemukan sejumlah luka di bagian wajah dan kaki.

Baca Juga : Pamit Keluar Rumah, Kakek 81 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat tanpa identitas yang diperkirakan berusia 60 tahun, saat ditemukan tengah mengenakan baju warna coklat muda, celana pendek warna coklat, dan memakai peci warna hijau.

Baca Juga : Warga Balung Temukan Mayat Membusuk di Kebun Jagung

Sekretaris Desa Kencong Yoni Setiawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warganya saat hendak memancing. Seketika, warganya langsung melapor kepadanya dan selanjutnya melapor ke Polsek Kencong.

Yoni mengaku, dari ciri-ciri fisik tidak ada warga yang menganali mayat tersebut. "Kalau dilihat dari wajah bukan warga sekitar," katanya.

Yoni melanjutkan, untuk keperluan lebih lanjut, pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke RSUD Soebandi Jember.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Kepolisian Sektor Kencong belum memberikan keterangan detail terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Menurut salah satu anggota polisi yang tidak ingin namanya disebutka, kepolisian masih melakukan identifikasi karena tidak ada yang mengenal korban dan tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban "Mungkin nanti tim Inavis dari Polres Jember akan melakukan identifikasi," ujarnya. (as/don)