Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-08 18:36:56

Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Muara Sungai Puger

TANPA IDENTITAS: Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di muara sungai, di Dusun Jadukan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di bantaran muara sungai di Dusun Jadukan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jumat (8/1/2021). Saat pertama kali ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang.

Jasad perempuan tersebut mengenakan baju bermotif bunga warna hijau dan merah, serta bagian bawah memakai kain jarit. Sementara kondisi sebagian tubuh dan wajah telah rusak.

Baca Juga : Mayat Perempuan Ditemukan di Pesisir Dringu

Kasatpolair Polres Jember, Iptu M Naim saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 70 tahun. Ia memastikan, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada jasad. “Dugaan sementara korban jatuh kemudian terbawa arus sungai," terangnya.

Baca Juga : Penemuan Mayat di Pantai Talangsari Jember, Terdapat Darah Kering

Karena tidak ada identitas apapun yang melekat pada jasad tersebut, pihaknya kemudian meminta keterangan dari sejumlah warga sekitar. Namun, tidak satupun warga yang mengenalinya.

Oleh karena itu, sembari melakukan penyidikan lebih lanjut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Jember yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor. "Saat ini  jenazah sudah kita bawa ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi Jember," pungkasnya. (as/don)