Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-08-19 20:43:20

Pemuda Situbondo Tewas Terjatuh dari Kamar Indekos di Jember

SAKSI BISU: Seorang pemuda berinisial ANJ, ditemukan tewas setelah terjatuh dari kamar indekos di Jl. Karimata dengan ketinggian 15 meter.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Seorang pemuda berinisial ANJ asal Situbondo, tewas setelah terjatuh dari lantai 3 kamar indekos di Jl. Karimata, Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, (9/8/2020). Tepatnya samping kampus Unmuh Jember.

Salah seorang penghuni kos-kosan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, peristiwa jatuhnya penghuni kos itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu, sepengetahuannya, korban meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka yang cukup parah setelah terjatuh dari ketinggian 15 meter.

Baca Juga : Tabrak Warung Kelontong Hingga Hancur Berantakan, Xenia Terbalik

Namun demikian ia tidak mengetahui secara pasti penyebab jatuhnya korban.

Baca Juga : KNKT Sebut Penyebab Laka Maut di Jember Disebabkan Dua Faktor

“Sama teman-temannya langsung dibawa ke rumah sakit Jember Klinik. Saya nggak tahu penyebab jatuhnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Rabu (19/8/2020), sore menyampaikan pihaknya akan memeriksa saksi-saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Soal identitas detail korban, Fran enggan menjelaskan lantaran masih pada proses penyelidikan. “Penyebab pasti kematian korban dan identitas lengkapnya nanti akan kami sampaikan. Sekarang kami masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Setelah sempat dievakusi ke RS Jember Klinik, kini jenazah ANJ telah dipulangkan ke Situbondo dan diserahkan kepihak keluarga untuk segera dimakamkan. “Korban saat ini sudah dibawa keluarga,” pungkasnya. (as/sp)