Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-17 17:01:35

Penemuan Mayat di Pantai Talangsari Jember, Terdapat Darah Kering

MR X: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Talangsari Jember, dan ditemukan darah mengering di bagian wajah.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi meninggal dan telah membusuk, di Pinggir Pantai Talangsari, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Jember, Kamis (17/12/2020).

Penemuan mayat mr. X itu berawal saat seorang nelayan bernama Sofian Sauri, hendak memancing di pantai sekitar. Namun niatnya urung dilakukan, setelah melihat ada sesosok mayat terdampar di pantai. Ia pun kemudian menghampiri mayat tersebut, lalu melapor ke polsek setempat.

Baca Juga : Vaksin Sinovac untuk Jember Datang Hari Ini

Selanjutnya, sejumlah anggota Polsek Gumukmas bersama Satpolair Puger Polres Jember, mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan langsung laporan tersebut.

Baca Juga : Korsleting AC, Sedan Accord di Jember Hangus Terbakar

Kapolsek Gumukmas, Iptu Subagyo, saat dikonfirmasi mengatakan, saat pertama kali ditemukan mayat tersebut mengenakan kaus berwarna ungu, tanpa mengenakan celana. Untuk ciri-ciri tubuh, yakni berambut ikal dan terdapat tato di lengan tangan kiri.

"Mayat susah dikenali, karena ditemukan dengan kondisi fisik membengkak, termasuk juga bagian wajahnya. Sekilas pada bagian wajah juga tampak ada darah yang mengering," terang Iptu Subagyo.

Untuk mengetahui penyebab kematian mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun itu, polisi membawanya ke kamar kayat RSUD dr. Soebandi Jember untuk dilakukan autopsi dan visum.

"Saat ini kami bersama Satpol Air Polres Jember mengevakuasi jenazah pria tersebut ke RSUD dr. Soebandi Jember," pungkasnya. (as/don)