Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-11-04 21:55:22

Persid Jember Launching Jersey, Siap Berlaga di Liga 3

LIGA 3: Skuat dan manajemen Persid Jember siap berlaga di Liga 3 musim 2021-2022. Kesiapan itu ditunjukkan dengan jersey baru klub.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Manajemen klub sepak bola Persid Jember melaunching jersey baru yang akan digunakan selama berlaga di kompetisi Liga 3, Kamis (4/11/2021) sore. Launching ini digelar di salah satu gedung bioskop di Jember.

Manajer Persid Jember, Rezky Pratama Hermansyah mengatakan, jersey baru yang akan digunakan Persid untuk laga kandang berwarna dasar putih kombinasi merah dan kuning. Sementara untuk tandang berwarna hitam kombinasi merah dan kuning.

Baca Juga : Dukung Persid Jember, Suporter Berni South Sector Semakin Terkoordinir

Kombinasi merah kuning, kata Rezky, diambil dari warna yang terdapat pada logo Pemkab Jember. Kedua warna tersebut, menurutnya memiliki makna anak muda dan semangat baru. "Warna itu lebih fresh, karena pemain juga anak-anak muda," ujarnya.

Baca Juga : Banyuwangi Putra, Persid, PSIL Lolos 32 Besar, Persipro 1954-Singhasari Terhenti

Rezky melanjutkan, persiapan Persid dalam menghadapi Liga 3 selama 4 bulan terakhir dipastikan cukup matang. Terlebih salama pertandingan uji joba sebanyak 14 kali, Persid hanya kalah 1 kali saja. "Kami otimistis Persid akan memberikan yang terbaik di Liga 3,” katanya.

Untuk menjaga semangat dan kualitas pemain, manajemen Persid fokus pada pemenuhan kebutuhan pemain secara maksimal. Baik asupan gizi, fasilitas latihan, dan juga penjagaan kesehatan para main. "Saya sendiri dokter. Sejauh ini kondisi pemain bagus semua," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama manajemen juga memperkenalkan satu persatu jajaran pelatih dan pemain Persid. Skuat lengkap Persid Jember lihat grafis. (as/don)