Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-02 21:52:35

Pria Tunawisma Tanpa Identitas Kejang Lalu Meninggal Dunia

EVAUASI: Polisi mengamankan jasad korban ke kantong jenazah. Hingga kini belum diketahui identitas korban.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Seorang pria tunawisma tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di pematang sawah Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Rabu (2/12/2020). Diduga, pria yang diperkirakan berusia 70 tahun itu sebelumnya mengalami kejang.

Polisi yang tiba di lokasi tidak menemukan identitas maupun petunjuk apapun terkait asal-usul korban. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan sarung. Sebelumnya, warga melihat korban yang belum diketahui asal-usulnya itu mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga : Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Muara Sungai Puger

Warga yang panik langsung melapor ke Mapolsek Gumukmas. Kemudian tim reskrim mendatangi lokasi untuk mengavakuasi jenazah. “Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh sakit. Kemudian terlihat badannya kejang. Dugaan meninggal karena sakit," ujar Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga : Depresi Terlilit Utang, Pedagang Kayu asal Krucil Bunuh Diri

Korban yang terlihat seperti depresi itu, tiba-tiba kejang-kejang lalu meninggal dunia. Dikarenakan tidak ada identitas dan pihak keluarga, melalui persetujuan warga setempat pihak kepolisian memutuskan untuk mengkebumikan korban di pemakaman setempat. (as/sp)