Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-25 14:34:11

Pria yang Lompat ke Sungai Setelah Menemui Istri Orang, Ditemukan Tewas

KAKU: Pria yang nekat lompat ke sungai ditemukan tak bernyawa. Sebelumnya ia melompat ke sungai Sempolan Jember, setelah ketahuan menemui istri orang.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Pria yang nekat lompat dari jembatan dan menceburkan diri ke Sungai Sempolan, Dusun Krajan, Desa Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, ditemukan tewas. Jasadnya ditemukan di hilir sungai di Dusun Ungkalan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, pada Rabu (24/2/2021) petang kemarin.

Sebelumnya, ia nekat menceburkan diri ke sungai Sempolan lantaran kepergok menemui istri orang, Selasa (23/2/2021) lalu.

Baca Juga : Naik Motor, Petani Tewas di Jalur Gunung Bromo

Saat pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi terlentang tanpa mengenakan pakaian. Identitas korban tersebut yakni Fajar Rumi Wijaya ,28, warga Jalan Semeru Gang Damai, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember. Semula, jasad tersebut diduga bukan jasad Fajar, karena sidik jari yang sudah tidak bisa terdeteksi dan pihak keluarga juga tak mengenali jasad tersebut.

Baca Juga : Janda Tewas Diduga Dibunuh Orang Terdekat

Namun, setelah dilakukan identifikasi lebih lanjut di kamar jenazah RSUD dr. Soebandi pada Kamis (25/2/2021) siang, Kapolsek Silo AKP Suhartanto akhirnya memastikan bahwa jasad tersebut adalah Fajar.

Suhartanto mengatakan, proses identifikasi membutuhkan waktu yang cukup lama. “Akhirnya sudah bisa dikenali,” jelasnya.

Namun demikian, saat akan dilakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihak keluarga tidak berkenan. Sehingga jasad korban langsung dibawa pulang keluarga, untuk langsung dimakamkan setelah sebelumnya disucikan terlebih dahulu di rumah sakit. (as/don)