Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-08-14 10:25:24

Pulang Mengaji, Ibu dan Anak Tewas dalam Laka Maut di Jember

JADI SAKSI: Motor korban sesaat setelah kecelakaan terjadi. Ibu dan anak yakni Susiatun dan Cindi meninggal dunia akibat laka maut tersebut.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Laka maut yang melibatkan 2 truk dan 6 motor Kamis (13/8/2020), menyisakan kisah pilu. Betapa tidak, dua dari 5 korban tewas merupakan ibu dan anak. Nahasnya, keduanya tewas dalam perjalanan pulang dari tempat mengaji.

Saat itu, keduanya hampir tiba di rumah. Jaraknya tinggal 200 meter. Namun takdir berkata lain, ibu dan anak yakni Susiatun, 40, dan putri ketiganya, Susiatun Narsiah Cindi Annuriyah, 8, meregang nyawa.

Baca Juga : Hendak Menyalip Truk, Dua Perempuan Muda Terlibat Kecelakaan di Rejoso

Darwis, paman Susiatun menjelaskan saat itu keponakannya baru pulang menjemput cucunya dari mengaji. “Itu dari jemput anaknya ngaji,” ucapnya lirih. Setelah menjemput dan hendak belok ke arah rumah, Susiatun terlihat berhenti di tengah jalan lantaran menunggu kendaraan truk fuso lewat.

Baca Juga : Hendak Berangkat Kerja, Pramusaji Outlet Makanan Cepat Saji Tewas Kecelakaan

Namun nahas, truk fuso itu malah menabrak dirinya bersama putrinya. Bahkan keduanya sempat terseret sejauh 200 meter. Keduanya sempat dilarikan ke Puskemas sempolan untuk mendapatkan pertolongan. Namun keduanya ternyata sudah tewas.

Ibu dan anak itu kemudian dibawa pulang untuk disemayamkan, sebelum kemudian dimakamkan malam itu juga. Dari pantauan tadatodays.com di rumah duka, tampak kerabat berdatangan untuk mengucapkan duka cita. Tangisan kehilangan terdengar dari para kerabat. (as/sp)